‘Bucket Theory’ – Kesehatan Anda dan Polusi dalam Ruangan

Bucket Theory‘ – mengisi ember lebih cepat daripada kemampuannya untuk menguras isi akan menyebabkan ember luber. Jika ember itu adalah tubuh kita dan lubang menguras adalah sistim kekebalan tubuh kita, isi ember adalah reaksi kita terhadap partikel polutan yang terkandung dalam udara sekeliling kita (rumah, sekolah, kantor, mobil dan sebagainya).



Ketika kita mematikan keran sedikit, sistim kekebalan tubuh kita mempunyai kekuatan lebih untuk melawan partikel polutan yang masuk. Kualitas udara dalam ruangan yang lebih baik memberikan tubuh kita lebih banyak waktu untuk membangun ketahanan terhadap polusi udara luar dan polusi lainnya lagi. Sebagai hasilnya, kita menjadi lebih sehat, dan lebih jarang terserang penyakit flu, alergi dan asma.
Hubungi Cool & Clean sekarang untuk mengukur kualitas udara dalam ruang Anda dan pastikan rumah Anda bebas dari polusi pencemaran udara. Lindungi si kecil dari bahaya polusi udara dalam ruang. LIKE FB Page Cool & Clean untuk tips dan trick lainnya. Atau tinggalkan comment di bawah untuk diskusi dengan Cool & Clean.

source: Asthma and Allergy Foundation of America

Leave A Comment