Retrofit Lampu LED: Travis Credit Union Hemat Listrik dan Biaya dengan Sensity LED



TANTANGAN CEO

Pada tahun 2010, CEO dari Travis Kredit Union (TCU) meminta departemen kepala untuk menemukan ide-ide baru tentang bagaimana menjadi mitra masyarakat yang baik. Banyak tanggapan yang mengusulkan mengenai cara yang TCU bisa memberi contoh lingkungan penatalayanan – menjadi “hijau.” Travis Credit Union mengkonversi 86 lampu luar ruangan pada 9 hektar kampus dan membersihkan daerah tersebut dari metal halide, serta menggunakan efisiensi Pencahayaan LED dari Sensity Systems Inc(Sebelumnya Xeralux).

SITUASI

Kampus Travis Credit Union memiliki luas sekitar 9 hektar, terletak di Vacaville, jalan raya I-80, jalan raya utama antara Sacramento dan San Francisco, California. Banyak tanah yang ditempati oleh 450 ruang parkir besar. Ken Nagy, AVP Facilities dan Supports di TCU, menyelidiki beberapa cara untuk mengurangi jejak lingkungan TCU ini. Dia menyadari bahwa gedungnya menggunakan listrik sebanyak 200 kW, bahkan ketika bangunan itu kosong dan AC dimatikan. Lokasi parkir TCU ini disinari oleh 400W logamhalide, shoebox-style fixtures. Hal tersebut ternyata membutuhkan banyak energi. Selanjutnya, untuk pemeliharaan pencahayaan, TCU harus menyewa kontraktor listrik untuk mengganti bohlam dan ballast. Ini membutuhkan banyak biaya -kontraktor dikenakan biaya $ 150 per kunjungan hanya untuk lift, dan biaya telah meningkat menjadi baik lebih dari $ 1500 per tahun. Jadi dia mulai mencari solusi.

PENELITIAN
Ken melakukan banyak penelitian. Dia mulai
dengan berbicara dengan kontraktor listrik lokal, tetapi dirinya tidak yakin bahwa kontraktor memiliki pengalaman atau keahlian dengan pencahayaan teknologi berbeda dan untuk berkontribusi dalam memberi keputusan. Ia juga melihat berkali-kali bahwa LED adalah produk masa depan, dan tidak melihat bahwa tentang induksi. Hal yang membuat dirinya yaking tentang LED adalah webinar oleh AS DOE tentang pencahayaan LED. Banyak kasus Penelitian banyak parkir. Hal ini mendorong keyakinannya bahwa teknologi itu siap. Ken berbicara dengan Ann Dennison dari PG & E
tentang alternatif pencahayaan, termasuk
LED. Ann telah melihat Sensity di lain pelanggan dan telah menyadari apa yang Sensity bisa lakukan. Apa yang menarik kepadanya tentang Sensity adalah bahwa ia mampu meng-upgrade perlengkapan yang sudah ada. Mengetahui proses pengambilan keputusan TCU, ia tahu bahwa memasang perlengkapan baru akan menciptakan benar-benar terpisah, tambahan pertempuran untuk memilih perlengkapan yang tepat. Itu Sensity retrofit dieliminasi bahwa pertempuran. Ketika Ken meminta Sensity untuk proposal, ia berharap perkuatan bahwa 86 lampu akan biaya $ 100.000 – $ 150.000. Tawaran Sensity datang di setengah itu.

TRAVIS KREDIT UNION
Travis Credit Union (TCU) koperasi institusi keuangan yang melayani orang yang tinggal, bekerja, atau menghadiri sekolah di 12 Northern California. Dibentuk pada tahun 1951, TCU adalah serikat kredit terbesar ke-11 di California, dengan lebih dari 177.000 anggota, 21 cabang, dan lebih dari $ 1.9b aset. TCU adalah didedikasikan untuk pertumbuhan yang berkelanjutan,stabilitas keuangan, pelayanan anggota, dan untuk memberikan yang aman, dan lingkungan kerja yang positif. TCU adalah sangat terhubung ke komunitasnya, acaras sponsorhip,sumbangan kepada keluarga dan militer amal, endowing dana beasiswa, relawan di masyarakat,dan pengaturan contoh layanan perusahaan, termasuk kesadaran lingkungan dan penatalayanan.

KEPUTUSAN
“Aku
bisa bernafas lega ketika saya menemukannya setengah biaya saya harapkan, “kata Ken,
“Kami serius mempertimbangkan proyek dengan 5-7
tahun paybacks. Ketika Sensity retrofit datang di hanya 2,5 tahun, itu merupakan keputusan yang mudah. ” Bahkan kemudian, Ken melakukan teknis menyeluruh dan mengecek latar belakang. Sensity disajikan Ken dan atasannya, dan menunjukkan proses retrofit lampu led, yang hanya butuh 6 menit. Mereka mengambil fotometri pengukuran dan melakukan simulasi situs 3D tersebut untuk menunjukkan apa yang akan terlihat. Ken berbicara dengan pelanggan Sensity lainnya, dan bahkan mewawancarai installer Sensity. Dia memberi Sensity hasil yang baik.

IMPLEMENTASI


Implementasi dilakukan oleh satu
kontraktor selama 3 minggu. Tambahan waktu dihabiskan untuk melakukan penomoran kutub, rewiring sirkuit, mengubah AC  dengan Sirkuit 480V ke 277V, menyederhanakan dan menggambar ulang desain dan panel sirkuit, dan mengurangi jumlah sirkuit dari 10 menjadi hanya 6. Pekerjaan ini tidak hanya memberikan hasil yang melampaui ekspektasi, tapi juga kualitas pekerjaan yang sangat baik.

TABUNGAN

Ken terus membuat ekstensif
dengan menggunakan PG & E pelaporan energi. Membandingkan kekuatan dengan Konsumsi listrik 22:00-06:00 dengan awal Juni, sebelum instalasi, Ken melihat bahwa ia telah mengurangi malam hari nya beban listrik oleh 25-28 kW, seluruh malam. Dia mengharapkan bahwa, setelah 6-12 bulan menggunakan lampu, ia bisa mengurangi konsumsi tehadap cahaya bahkan ketika tempat tersebut kosong. Dengan asumsi bahwa ia meredupkan cahaya untuk daya 25% ketika kosong, dan bahwa setiap perlengkapan yang diberikan adalah kosong 80% dari waktuyang ada, ini akan memberikan total penghematan 90% atas logam halide!

HASIL LIGHTING

Ken mengambil upgrade drive sekitar banyak satu malam dengan istri dan ibunya.Kedua wanita spontan berkomentar bahwa mereka benar-benar menyukai kualitas cahaya. Mereka semua melihat bahwa LED memiliki kualitas cahaya yang berbeda – mereka muncul lebih putih dan jernih, tidak kuning. Itu juga tampaknya menempatkan lebih banyak cahaya di tanah, dengan kurangnya up-light

One Comment

  1. January 9, 2019 at 2:23 am

    Yes! Finally someone writes about Terbesar.

Leave A Comment