Ventilasi dan Asma dan Alergi Anda

Menurut penelitian pemerintah Australia, kualitas udara dalam ruang yang buruk adalah penyebab utama berbagai keluhan kesehatan seperti sakit kepala, lemah lesu, sampai kondisi buruk dan membahayakan seperti serangan asma dan alergi terutama pada anak-anak. Diperkirakan sekitar 80% penderita alergi sensitif terhadap partikel protein yang ditemukan di buangan dan bagian tubuh dari kutu debu (dust mites). Jika Anda sering bangun tidur dengan hidung tersumbat, mata berair, gatal-gatal atau bersin-bersin, maka Anda kemungkinan besar alergi terhadap kutu debu (dust mites). Kutu debu (dust mites) adalah penyebab alergi paling umum kedua pada manusia setelah serbuk sari (pollen).

Salah satu cara penanggulan alergi dan asma yang sangat direkomendasikan adalah perbaikan dalam ventilasi (improved ventilation). Dengan menambah masukan udara segar dan menfilter keluar serbuk sari (pollen), debu dan berbagai partikel kontaminan lainnya, Anda dapat mentransformasi rumah Anda menjadi rumah yang lebih sehat, lebih menyenangkan – bebas dari polusi, kondensasi dan berbagai partikel alergen yang dapat memicu gangguan kesehatan Anda dan keluarga. Ventilasi yang baik akan mengurangi ancaman serangan asma dan gangguan alergi Anda sekeluarga.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara memperbaiki sistim ventilasi rumah Anda dan ERV RecoupAerator dapat mengikuti Clean Air Indonesia atau contact disini.

Leave A Comment