Keuntungan Memasang Kipas Angin HVLS

Sudah familiar dengan kipas angin HVLS dari BladeTec?

Beberapa keuntungan dari memasang kipas HVLS ini adalah:
– Kualitas udara yang lebih baik
– Kadar kelembapan yang lebih rendah
– Berkurangnya bakteri-bakteri jahat
– Udara yang lebih bersih dan sehat

Cara terbaik untuk membandingkan udara pengap dan tak bergerak dengan udara yang bersih dan beredar merata dalam ruang dengan baik adalah dengan membandingkan dengan sungai. Sungai serring dianggap sebagai sumber air yang jauh lebih aman daripada kolam yang airnya tidak bergerak. Selain itu, upaya ekstra sering diperlukan untuk membersihkan kolam. Hal yang sama juga berlaku bagi udara yang kita hirup. Ketika beredar dengan baik, udara akan menjadi lebih bersih, lebih aman, dan kadar kelembabannya berkurang.

Kipas angin bervolume tinggi berkecepatan rendah (HVLS High Volume Low Speed fans) memberikan lebih banyak keuntungan dibandingkan dengan kipas angin tradisional kecil berkecepatan tinggi. Kipas angin kecil berkecepatan tinggi akan segera ketinggalan zaman karena begitu banyaknya manfaat yang dapat diberikan oleh  kipas angin HVLS.

Kipas angin HVLS dari BladeTec terutama memberikan penerapan ramah lingkungan bagi gudang dan bangunan komersial lainnya. Hal ini memungkinkan pemilik usaha mendapatkan hasil maksimal dari peralatan dan barang-barang mereka, sekaligus melindungi dan melestarikan energi dan bahan yang disediakan alam. Banyak perusahaan yang mulai melakukan praktik ramah linkungan, tidak hanya untuk memperbaiki lingkungan dan masyarakat mereka, namun juga krena sekarang pemerintah menyediakan imbalan dan insentif bagi praktik-praktik cerdas tersebut. Perusahaan juga akan mendapatkan imbalan untuk penghematan yang dapat dilakukan dengan adanya praktik ramah lingkungan.

Ingin mencoba kipas HVLS dari BladeTec? Kipas HVLS BladeTec tersedia dalam berbagai ukuran untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Hubungi Tawada CleanTech di 021 5794 1139 atau email ke marketing (at) tawadacleantech (dot) com untuk info lebih lanjut.

Leave A Comment