Kipas HVLS BladeTec Dengan Aplikasi di Pabrik / Fasilitas Manufacturing

Kipas HVLS BladeTec juga bisa diaplikasikan di pabrik-pabrik atau fasilitas produksi dan manufacturing. Meningkatkan kenyamanan karyawan dalam gedung pabrik dengan tambahan kipas HVLS BladeTec sangat mudah dan hemat listrik.
Membantu pembiayaan yang lebih rendah untuk pabrik dan fasilitas produksi.
Pabrik-pabrik dan fasilitas manufacturing biasa memiliki langit-langit yang tinggi dan menghadapi hambatan untuk mengkontrol linkungan (environmental control) yang besar dan seringkali berubah-ubah, termasuk:
– Ventilasi area produksi yang memadai dan aman
– Pengontrol suhu dengan biaya efektif dalam area yang digunakan karyawan
– Perlindungan terhadap panas peralatan utama dan isu kontaminasi
Kipas HVLS BladeTec bisa mengatasi permasalahan-permasalahan tersebut, secara efisien dan dengan biaya yang efektif tentunya.
Keuntungan menggunakan Kipas HVLS BladeTec pada bangunan produksi/pabrik termasuk:
  • Mengurangi suhu – Ketika digunakan sebagai sistem pendinginan tunggal,  kipas HVLS dapat mengurangi suhu sehingga didapatkan pendinginan yang efektif lebih dari 8° F dalam cakupan area kipas (lebih dari 20,000  kaki persegi per 24′² kipas ).
  • Peningkatan efisiensi – Ketika digunakan bersama dengan sistem pendingin udara, aliran udara kipas yang lambat dan teratur dapat mengurangi atau menghilangkan kebutuhan akan sistem saluran A/C yang mahal dan kurang efisien.
  • Biaya pemanasan lebih rendah – Ketika musim pemanasan, teknologi HVLS kipas BladeTec menyamaratakan suhu yang tidak seimbang yang terjadi pada setiap tingkat di seluruh bangunan dan memaksa udara panas yang tidak berguna dari langit-langit untuk turun ke lantai dimana udara tersebut dapat berdampak positif pada karyawan. Perbedaan panas ini dapat melebihi  15° F dari langit-langit ke lantai, menyebabkan penghematan biaya ketika level pemanas dikurangi.
  • Pengeluaran energi sedikit  – Satu buah kipas HVLS BladeTec membutuhkan jumlah listrik yang sama dengan kipas berkecepatan tinggi namun dapat menggerakkan 12 kali jumlah udara. Satu buah kipas AirVolution™ membutuhkan biaya satu nikel (5 sen) untuk satu jam operasi.
  • Pengoperasian sunyi –  Kipas HVLS beroperasi tanpa suara dan tidak mengganggu.
Kipas HVLS terbaik untuk kualitas udara yang unggul

Baling-baling kipas yang bergerak lambat mengedarkan sejumlah besar udara dengan pola aliran yang sangat efektif namun tidak mengganggu. Hasilnya, kontaminasi yang ada di udara seperti asap dapat ditukarkan secara cepat, tapi tidak mengakibatkan naiknya debu terus-menerus. Dengan begitu, anda dapat mengurangi kemungkinan dampak merugikan dari kualitas udara pada manusia, juga pada peralatan dan produk-produk.

Fisik dari kipas High Volume Low Speed (HVLS) memberikan kebaikan bagi lingkungan produksi dan pabrik. Sepanjang tahun, kipas HVLS BladeTec bisa menyediakan kemampuan ventilasi yang unggul dengan mencampurkan udara segar yang masuk dengan udara pengap secara terus-menerus, maka dari itu bisa meminimalisir jumlah keseluruhan ventilasi yang dibutuhkan untuk mendapatkan kualitas udara yang memadai. Tidak ada kipas industry, sistem, atau teknologi ventilasi yang lebih baik dari ini.
  
Keunggulan dalam kenyamanan lingkungan 

Sepanjang bulan-bulan yang panas dalam bangunan tanpa A/C, udara yang bergerak lambat memecahkan
  lapisan batas kelembaban jenuh yang melapisi tubuh, meningkatkan penguapan untuk menghasilkan efek pendinginan. Ketika digunakan bersama dengan pendingin udara atau sistem pendinginan yang mengeluarkan uap, seri kipas BladeTec dapat mengedarkan udara yang dingin ke seluruh bangunan secara efisien. 

Selama bulan-bulan dingin masalah utamanya adalah stratifikasi suhu. Ketika udara panas meningkat, udara tersebut terperangkap pada langit-langit. Udara panas ini biasanya dapat memberikan hasil yang baik ketika ada kelebihan berupa perbedaan 15° F dari yang ada di lantai. Teknologi HVLS BladeTec
   mengedarkan panas yang terperangkap ini, memaksanya untuk turun ke seluruh bangunan secara terus-menerus tanpa adanya angin dingin. Hal ini memberikan penyebaran yang lebih merata dari atas ke bawah, khususnya penting ketika karyawan bekerja pada tingkat yang berbeda dengan struktur bangunan yang terbuka.




One Comment

  1. March 18, 2019 at 3:00 pm

    Your site has excellent content. I bookmarked the site

Leave A Comment