Kipas HVLS BladeTec Untuk Airport? Tentu Bisa!

Baling-baling helikopter dan pesawat dalam hanggar tentunya sudah keren ‘cool’ dengan sendirinya, dengan tambahan kipas HVLS BladeTec, Anda dapat rasakan ‘cool’ yang lain. Tidak hanya di hanggar, BladeTec juga dapat diaplikasikan di dalam ruang terminal atau airport bandara udara.


Baling-baling kipas HVLS BladeTec didesain menurut sayap pesawat yang sangat ergonomis.
Kualitas udara di terminal, garasi, dan area layanan makanan benar-benar diperbaiki dengan volume besar kipas industri yang berkecepatan rendah. BladeTec telah membantu banyak pelanggan untuk mendapatkan distribusi udara yang lebih baik, meningkatkan kualitas udara, dan tingkat kenyamanan yang jauh lebih tinggi ketika musim panas dan musim dingin. Lebih lagi kipas industri
  BladeTec menggerakkan lebih banyak udara dengan sedikit konsumsi energi. Rancanglah dan bangunlah lingkungan yang lebih ramah lingkungan dengan menggunakan penghemat energi besar ini.  


Ini yang dapat dilakukan kipas HVLS BladeTec untuk hanggar dan airport Anda:

  • Mengedarkan udara dari sudut ke sudut dalam bangunan
  • Kipas JVLS BladeTec bersifat ergonomis, menarik, dan menciptakan angin sepoi-sepoi tanpa keributan dan kekacauan
  • Meningkatkan ventilasi alami
  • Mengurangi bau, asap, dan asap pembuangan
  • Mengurangi kebutuhan pemuatan dan mengurangi pemipaan.
  • Mendapatkan pengakuan LEED untuk desain yang berkelanjutan

Denga kipas HVLS BladeTec, bandara udara / airport, hanggar, gudang pesawat dan perlengkapannya, ruang service, dan terminal-terminal lainnya akan lebih nyaman walau banyak penumpang, pilot, awak kapal, dsbnya yang beraktifitas dibawahnya.

Leave A Comment