Kipas HVLS untuk Bandara Udara

Kipas HVLS BladeTec membantu memutar udara di seluruh ruang, dari lantai ke langit-langit dan dinding ke dinding, termasuk atas dan melewati penghalang.

Pola aliran udara ini memastikan udara mencapai seluruh pelosok ruang, mempertahankan kondisi konsisten secara menyeluruh dan menghilangkan titik-titik panas dan dingin (hot and cold spots). Efek pendinginan yang dirasakan gerakan udara ini dapat membuat seseorang merasa hingga 8C lebih dingin, yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan setpoint sistim AC tanpa mengorbankan kenyamanan udara di ruangan. Kipas HVLS BladeTec juga baik digunakan di bandara udara di Indonesia karena membantu menghemat konsumsi listrik.

Manfaat kipas HVLS BladeTec untuk bandara udara adalah sebagai berikut:
– Peningkatan efisiensi sistim HVAC di bandara udara sehingga lebih dingin dan nyaman dengan hemat listrik
– Peningkatan kenyamanan untuk penumpang pesawat dan pekerja di bandara udara

Aplikasi kipas HVLS di bandara udara tidak hanya terbatas di terminal penumpang saja tapi juga sangat baik digunakan di hanggar pesawat, gudang bandara udara, tempat pemeliharaan pesawat dan kafetaria bandara udara.

Untuk info lebih lanjut kipas HVLS BladeTec dan kegunaannya untuk peternakan, hubungi kami di 021 5794 0683 untuk site visit serta free trial kipas HVLS BladeTec.

Leave A Comment