Kipas HVLS untuk Tempat Konser

Para pengelola dan manajer untuk tempat konser serta tempat acara atau fair grounds pasti tahu ruang konser, arena dan tempat-tempat besar lainnya membutuhkan AC mahal untuk mendinginkan ruang selama bulan-bulan musim panas terutama ketika sebagian besar fasilitas ini menjadi tuan rumah event terbesar setiap tahunnya. Fairground (atau arena bermain) indoor yang selalu ramai sepanjang tahunnya dapat menggunakan kipas HVLS BladeTec untuk menghemat listrik sepanjang tahun.

Kipas HVLS BladeTec bekerjasama dengan sistem AC, mendistribusikan AC secara merata di seluruh ruang. Karena hingga 8C efek pendinginan yang disediakan oleh kipas HVLS BladeTec, manajer dan pengelola tetap dapat mempertahankan kenyamanan pengunjung walau dengan menaikkan setpoint AC, mereka dapat menghemat uang tanpa mengorbankan kenyamanan dalam ruang. Di ruang semi outdoor, udara yang bergerak dapat membuat pengunjung senantiasa nyaman di musim panas dan menciptakan kondisi yang seragam dalam ruang, mencegah “death spots” di mana udara menjadi lebih pengap dan berbau.

Manfaat utama dari penggunaan kipas HVLS BladeTec di tempat konser dan tempat acara adalah meningkatkan kenyamanan pengunjung serta peserta konser atau acara pameran yang ada.

Aplikasi kipas HVLS BladeTec tidak hanya terbatas untuk tempat indoor namun juga bisa untuk semi outdoor. Seperti di mall-mall di Jakarta yang mulai menyediakan tempat semi terbuka untuk restoran.

Untuk informasi mengenai kipas HVLS BladeTec dapat menghubungi kami  di 021 5794 0683 atau email marketing@tawadacleantech.com

Leave A Comment