Ultra Ever-Dry Melindungi Investasi HVAC yang Mahal

Ultra Ever Dry terbukti sebagai yang paling sesuai dalam menyelesaikan masalah unit-unit HVAC untuk pemeriksaan udara di luar (juga loteng atau bawah rumah yang lumayan terpapar), seperti  pendingin udara, tungku perapian dan pemanas tanpa pipa sehingga anda bisa mendapatkan lebih banyak masa hidup dan guna dari fasilitas investasi yang mahal dan penting.Lapisan microthin pada Ultra Ever-Dry diterapkan pada permukaan dan rangkaian pipa unit-unit HVAC sehingga bisa mencegah karat dan kerusakan yang disebabkan oleh sumber luar (cuaca) dan dalam (kondensasi). Es tidak akan terbentuk, air secepatnya menjadi butiran, dan jamur-jamur tidak akan menempel pada permukaan yang dilapisi Ultra Ever-Dry (karena mereka tetap “selalu-kering”).

Ultra Ever-Dry menciptakan penghalang udara yang ajaibnya tipis yang tidak akan menyebabkan kelembaban berkumpul pada permukaan gulungan, kondensor, kotak kontrol dan komponen elektrik lain yang sedang ditangani, tapi memungkinkan adanya pertukaran gas. Ultra Ever-Dry tidak konduktif, jadi tidak akan menghalangi atau mengganggu fungsi motor yang halus dan mahal serta unit-unit listrik.


Hasil: saluran pipa HVAC dan unit-unit yang dirawat menggunakan Ultra Ever-Dry bebas dari karat selama bertahun-tahun, memperpanjang masa hidup dari HVAC yang mahal. Ultra Ever-Dry sangat elastomeric, artinya fleksibel dan menutupi retakan untuk mencegah rembesan. Ultra Ever-Dry juga melindungi permukaan yang mendukung unit-unit HVAC, menjaga mereka agar tetap aman dari karat, busuk, atau kerusakan karena air, baik yang disebabkan oleh alam maupun kondensasi. Permukaan Ultra Ever-Dry mudah dibilas bersih dengan air (kasus potongan rumput atau debu mungkin menetap pada permukaan yang horizontal atau cekung).

Luar biasanya, sekarang mungkin adalah waktu terbaik untuk menginvestasi pada Ultra Ever-Dry. Formulasi paling baru, Ultra Ever-Dry SE, (akhir 2013) menunjukkan peningkatan keberhasilan. Dengan biaya pembuatan yang lebih rendah yang disalurkan pada pelanggan dalam bentuk harga yang lebih murah, Ultra Ever-Dry telah menjadi cara yang lebih efektif dalam biaya untuk melindungi investasi Anda! Ketika diawetkan, Ultra Ever-Dry SE tahan terhadap berbagai macam minyak termasuk minyak yang paling beracun, kaustik, dan olahan. Utra Ever-Dry SE telah menunjukkan peningkatan ketahanan tambur abrasi (320/ASTM D4060-10) dan ketahanan UV pada pengujian laboratorium mandiri. 


Detail lain:
UAP GARAM: Tidak terlihat karat >1,000 hrs
DAYA TARIK: 3000 psi
SUHU KERJA: -30-300°F
SUHU PENERAPAN: 50-90°F
KONSTANTA DIELEKTRIK: 3.15 pada 100 MHz
RESISTIVITAS LISTRIK: 2-3 tera ohms

Leave A Comment