Ultra Ever Dry: Pelapis Anti Karat (Anti Korosi) Untuk Industri Pembangkit Listrik



Suhu tinggi dari pengoperasian dan kondisi lingkungan yang keras, membuat karat sebagai kerugian utama dan masalah utama dari IndustriPembangkit Daya. Di Amerika saat ini:
Pembangkit listrik tenaga batu bara = 46% dari daya listrik negara
Pembangkit listrik tenaga nuklir = 21%
Pembangkit listrik berbahan bakar gas alam = 21%.
Lebih khususnya, gas alami dan batu bara bersama-sama mengumpulkan lebih dari 60% listrik global.
Lebih efisien operasi ini, lebih banyak energi dapat digunakan, tidak hilang, karena energi bergerak ke hilir.


Industri daya bergantung pada keahlian teknologi juga berbagai macam penerapan, termasuk pelapisan untuk mencegah karat.

Merawat peralatan dan fasilitas pembangkit daya dengan Ultra Ever-Dry menciptakan pengahalang nanoteknologi yang luar biasa yang menjaga kawat, kabel, fasilitas, motor, kipas, dan unit pendingin kering dan bersih dari kelembaban, mencegah jamur, karat, timbulnya es dan garam air laut, semuanya yang sangat berkontribusi dalam pengkaratan. Kelembaban menjadi butiran, tidak dapat menembus permukaan dari penghalang Ultra Ever-Dry, dan tersingkir. Ultra Ever-Dry bahkan oleophobic, artinya menyingkirkan minyak juga.


Sebagai tambahan kemampuan Ultra Ever-Dry yang luar biasa untuk tidak hanya menahan air, tapi juga menyingkirkan kelembaban, Ultra Ever-Dry menunjukkan fitur lain yang khususnya menguntungkan bagi Industri Pembangkit Daya:
  • Ultra Ever-Dry aman digunakan untuk barang elektronik – tidak menghantarkan listik dan micro-thin.
  • Ultra Ever-Dry tidak terpengaruh oleh suhu ekstrim tinggi maupun rendah
  • Ultra Ever-Dry juga didesain untuk sangat fleksibel (elastrometik) membuatnya sesuai untuk digunakan pada area yang terkena siklus kontraksi/pelebaran atmosfer atau pada bagian yang bergerak.
  • Ultra Ever-Dry merupakan pilihan yang sangat baik untuk menutupi retakan kecil dan celah untuk mencegah kebocoran mikro, disebabkan komposisi inovatif dari pemiliki nanoteknologinya. 
  • Ultra Ever-Dry tidak menyebabkan penguapan gas. Ultra Ever-Dry adalah sistem pelapisan dengan 2 microthin yang menciptakan penghalang yang kohesif dan luar biasa untuk udara yang mencegah partikel air dan minyak menempel atau melewati permukaan yang dilindungi, namun mengijinkan perlintasan udara dan gas

Leave A Comment