Ultra Ever Dry Mencegah Penumpukan Kotoran Burung dan Kotoran Kelelawar

Baru-baru ini saya menemukan blog ini:
Kotoran berbahaya! Awas! Kotoran Burung dan Kelelawar yang berbahaya!
Blog tersebut menggambarkan perlunya untuk waspada terhadap bahaya bekerja di tempat-tempat tinggi ketika kontaminasi tersebut cenderung mengumpul dan dimana pembersihan sangat tidak memungkinkan. 
Pada dasarnya, kotoran burung dan kotoran kelelawar bahkan lebih berbahaya ketika kering. Kotoran hewan kering menjadi debu dan masuk ke mata anda, hidung dan mulut anda, juga baju, sepatu, sarung tangan, dan PPE (Personal Protective Equipment) Anda. Kotoran itu mengenai rambut anda, mengikuti anda hingga truk dan lebih.
Debu menjadi perantara yang menyebabkan gangguan pernapasan dan gangguan pencernaan seperti Flu burung, Histoplasmosis, Kriptokokosis, Psitakosis dan Kandidiasis, juga benda-benda menjijikkan seperti E.coli, bakteri dan serangga yang berhubungan dengan kotoran hewan.
Keterpaparan pada benda-benda menjijikkan tersebut DAPAT dicegah, dengan penerapan dan perbaikan tahunan dari lapisan Ultra Ever Dry.

Menerapkan Ultra Ever Dry pada permukaan dapat mencegah penumpukkan kotoran-kotoran tersebut yang mana, hasilnya, mencegah bahaya pada permukaan utama dan – lebih penting lagi – menghindarkan pekerja yang terpapar dari ancaman kesehatan yang berhubungan dengan pengkontaminasi tersebut. Pendaki menara memiliki resiko keselamatan yang cukup untuk dikhawatirkan.

Sebagai bonus, Ultra Ever Dry juga mencegah penumpukkan es. Sesuatu yang harus anda pikirkan ketika anda adalah pendaki, tidak hanya bergantung pada keamanan permukaan yang anda daki, tapi juga kemampuan dari perangkat pelindung jatuh (SRL, snaphook,  carabiner, gesper, dan lain sebagainya) yang Anda gunakan untuk menghindari pembekuan dan menjadi tidak dapat diandalkan pada cuaca buruk.

Credit to http://ultraeverdryblog.com/2014/08/01/ultra-ever-dry-prevents-accumulation-of-bird-dropping-bat-guano/ 

Leave A Comment